Share

Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan EunB "Ladies' Code"

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 03 September 2014 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 386 1033591 5kZ4AyjK4l.jpg Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan EunB "Ladies' Code" (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Salah satu member Ladies' Code, EunB (22), tewas dalam kecelakaan mobil pada 3 September, pukul 1.20 dini hari, waktu setempat.  Bagaimana kronologi kecelakaan yang menewaskan personel girl group asal Korea Selatan itu?

EunB, dan sopir tewas di tempat ketika van yang ditumpanginya bersama enam penumpang lain menghantam pembatas jalan kawasan Singal Intersection di Yeongdong Expressway menuju arah Incheon. Keenam penumpang selamat langsung dilarikan ke rumah sakit St. Vincent's.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan, dua member Ladies' Code lainnya, Sojung dan RiSe, saat ini sedang berada dalam masa kritis. Sedangkan dua member lain, dan empat orang penata gaya mereka mengalami luka ringan.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menduga kecelakaan yang merenggut nyawa satu orang tersebut disebabkan kondisi jalan yang licin. Namun, polisi masih melakukan investigasi untuk hasil penyelidikan yang lebih detail. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (3/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini