Share

Turis Timur Tengah Paling Betah Kunjungi Indonesia

Winda Destiana, Okezone · Rabu 03 September 2014 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 407 1033501 LkjjWxsfFD.jpg Wisatawan Timur tengah banyak kunjungi Indonesia, menurut Mari Elka
A A A

WARGA Timur Tengah rupanya menjadi wisatawan paling betah di Indonesia. Mereka juga merupakan wisatawan mancanegara yang sering berkunjung ke Tanah Air.  

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu bahwa wisatawan Timur Tengah berkunjung ke Indonesia dengan jangka waktu yang cukup lama.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mereka biasanya long stay disini. Bisa sampai satu bulan lamanya," katanya ketika ditemui Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Dikatakan lebih lanjut, mereka biasanya menghindari musim panas yang sedang terjadi di negaranya selama berminggu-minggu. Mereka akan keluar dan mencari negara di Asia yang lebih sejuk.

 

"Selama satu bulan itu mereka datang kesini karena menghindari musim panas yang sedang melanda di negara mereka. Terlebih di Indonesia banyak pilihan yang bisa dikunjungi, ini baik untuk pertumbuhan pariwisata," tutup Mari.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini