Share

Burma Permudah Turis Dengan Buka Aplikasi e-Visa

Winda Destiana, Okezone · Rabu 03 September 2014 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 407 1033594 AS3aruezgh.jpg Burma beri kemudahan mendapatkan visa
A A A

BANYAK cara yang dilakukan sebuah negara untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya. Inilah yang dilakukan oleh Myanmar demi meningkatkan kunjungan wisatawan.  

Baru-baru ini, Myanmar telah mengumumkan membuka layanan aplikasi e-Visa. Dengan adanya kemudahan tersebut, Myanmar akan lebih banyak dikunjungi wisatawan dunia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir dari SMH Rabu (3/9/2014), layanan pembuatan visa ini dapat dilihat di website resmi www.myanmarevisa.gov.mm. E-Visa ini terbuka bagi wisatawan dari 41 negara termasuk Amerika Serikat.

Ketika akan membuat e-Visa , wisatawan diminta untuk menyetujui beberapa kondisi termasuk menyetujui aturan dilarang memasuki area tertentu tanpa izin terlebih dahulu.

 

Wisatawan yang ingin bepergian secara kelompok juga harus mencantumkan rincian perjalanan mereka sebelum tiba di Yangon. Bahkan, wisatawan juga harus melampirkan kapan jadwal mereka pulang beserta foto dalam tiga bulan terakhir.

 

Kemudahan ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dunia ke Myanmar pada tahun 2015 mendatang dan akan mencapai target sebesar lima juta pengunjung setiap tahunnya. Waktu paling pas untuk mengunjungi Myanmar adalah selama musim dingin, kemarau atau sekitar bulan November dan Februari.

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini