Share

Alasan Prancis Sangat Populer di Mata Wisatawan (2-Habis)

Winda Destiana, Okezone · Rabu 03 September 2014 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 409 1033563 7Jh6zB7hjb.jpg Wisatawan Prancis (foto: smh)
A A A

MEMILIKI landmark dan simbol romantis menjadikan negara ini paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di dunia. Meski memiliki Menara Eiffel, bukan berarti Prancis tidak memiliki daya tarik lain yang sangat dikagumi oleh wisatawan yang datang.  

Dilansir dari SMH, Rabu (3/9/2014) berikut beberapa alasan mengapa Prancis dikunjungi setidaknya lebih dari 80 juta wisatawan setiap tahunnya:

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cina Market Terbesar Pariwisata di Prancis

 

Mungkin ini bukan faktor terbesar, namun tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini Prancis menjadi negara paling banyak dikunjungi oleh wisatawan Tionghoa. Bahkan mereka banyak menghabiskan uang untuk berbelanja di negara yang juga terkenal akan rumah mode nya tersebut. Tak ayal Prancis layak dikunjungi oleh banyak wisatawan penggila belanja. Warga Prancis juga dikenal sebagai warga yang modis dan anggun karena sangking banyaknya mode yang ada.

 

Alam yang Memesona

 

Prancis juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Beberapa pegunungan yang bervariasi dan seringkali dijadikan lokasi ski membuat negara ini menjadi salah satu tujuan terbesar di dunia untuk ski. Pada tahun 2014, pariwisata Ski semakin gencar dipromosikan oleh negara ini untuk memikat wisatawan sebanyak-banyaknya. Meski di negara Amerika Serikat ataupun Spanyol juga menjadi tujuan utama penggila ski, mereka berpendapat bahwa Prancis tetap menjadi negara terbaik untuk ski.

 

Jaringan Transportasi Baik

 

Banyak negara iri dengan sistem transportasi di negara ini. Banyak kemudahan yang ditawarkan kepada wisatawan untuk berkunjung ke Prancis melalui jalur apapun. Baik kereta, bus, maupun kapal atau pesawat seringkali menjadi pilihan wisatawan yang datang ke Prancis. Bahkan, jalan raya di negara ini lebih baik dibandingkan negara Eropa lainnya.

 

Perempuan

 

Banyak yang berpendapat bahwa perempuan Prancis cantik-cantik. Bahkan banyak wisatawan yang berupaya mencari jodoh perempuan Prancis. Bagi negara lain, perempuan di Prancsi bukan hanya cantik, namun memiliki tekstur tubuh dan wajah yang berbeda dari negara di Eropa lainnya. Belum lagi, perempuan Prancis dikenal ramah kepada setiap wisatawan yang melakukan pelesiran ke negara mereka tersebut.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini