Share

Rumah Mewah Plus Kebun Binatang Pribadi Dijual Rp352 M

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 03 September 2014 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 03 476 1033651 pImTFMHizG.jpg Rumah Mewah {Plus} Kebun Binatang Pribadi Dijual Rp352 M (Foto : business insider)
A A A

LAS VEGAS - Penyanyi asal Las Vegas Wayne Newton menjual sebuah rumah super mewahnya di Las Vegas seharga USD30 juta atau sekira Rp352 miliar. Tak tanggung-tanggung, rumah yang bernama Casa de Shenandoah ini terdiri atas delapan rumah yang terpisah.

Seperti dikutip dari Business Insider, Rabu (3/9/2014) Wayne Newton atau yang akrab dipanggil "Mr las Vegas" ini awalnya membandrol rumahnya seharga USD70 juta pada akhir 2013. Namun, karena sesuatu dan lain hal rumah ini ditarik kembali oleh Newton dan menjual kembali sebulan setelahnya dengan harga yang lebih murah USD48 juta. Sekarang, ia mendaftarkan rumahnya pada situs properti Redfin seharga USD30 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ada yang unik dari rumah yang ditempati Newton selama 45 tahun ini. Ia memiliki kebun binatang pribadi yang terdiri atas 37 kandang, dan lapangan jet pribadi. Berbagai jenis binatang dipelihara oleh Newton, mulai dari kuda Ara, sloth, hingga pinguin. Tidak hanya itu, Newton juga memiliki koleksi lebih dari 100 burung.

Selain kebun binatang dan landasan jet pribadi, ia juga melengkapi rumahnya dengan garasi mobil yang luas, kolam renang, dan lapangan tenis. Bangunan utama dari kompleks properti milik Newton ini terdiri atas dua lantai dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini