Share
Advertisement

Penampakan Bodi Mulus Lumia 830

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 03 September 2014 09:04 WIB
Penampakan Bodi Mulus Lumia 830 (Foto: Wpdang)
Penampakan Bodi Mulus Lumia 830 (Foto: Wpdang)
A
A
A
CALIFORNIA - Smartphone terbaru yang bakal dihadirkan pada event IFA 2014 di Berlin, Lumia 830 tampil dalam foto hands-on. Sang pengunggah foto tersebut memperlihatkan bagian case belakang Lumia 830 yang bisa dilepas.

Dilansir Wpcentral, Rabu (3/9/2014), Lumia 830 diharapkan menampilkan spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Lumia 820. Smartphone dengan layar 5 inci ini kabarnya menampilkan kamera 10MP PureView.

Bocoran foto hands-on ini muncul dari sumber WPDang, yang memperlihatkan komponen baterai di belakang handset. Website WPDang berbahasa China menunjukkan kemulusan bodi belakang Lumia 830.



Tampak speaker yang terletak di bawah handset anyar tersebut. Saat case bodi belakang dilepas, pengguna bisa melihat slot microSD dan SIM card.

Belum diketahui lebih detail mengenai spesifikasi perangkat Lumia 830. Tidak disebutkan pula berapa perkiraan banderol harga smartphone terbaru yang berjalan di OS Windows Phone itu.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement