Share
Advertisement

Sony Hadirkan Ragam Warna Xperia Z3

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 03 September 2014 09:21 WIB
Sony Hadirkan Ragam Warna Xperia Z3 (Foto: Slashgear)
Sony Hadirkan Ragam Warna Xperia Z3 (Foto: Slashgear)
A
A
A
TOKYO - Sony diharapkan akan meluncurkan smartphone terbarunya, Xperia Z3 pada event IFA 2014 di Berlin, Jerman. Sebelum handset tersebut diumumkan resmi oleh Sony, muncul gambar yang memperlihatkan Xperia Z3 dengan empat warna.

Dilansir Slashgear, Rabu (3/9/2014), warna-warna ini antara lain, copper (tembaga), mint (hijau), hitam dan putih. Dalam event pameran teknologi konsumen pada 5 sampai 10 September 2014 di Berlin tersebut, Sony juga diharapkan mengungkap perangkat smartband.

SmartBand Talk tampil dengan layar e-ink, yang berbeda dari perangkat smartband fitness lainnya yang memakai LCD atau LED. Perangkat SmartBand Talk buatan Sony ini diharapkan memiliki ketahanan baterai lebih kuat.

Pada event pameran dagang IFA 2014 nanti, Sony juga akan merilis Xperia Tablet Z3 Compact dan Smartwatch 3. Kabarnya tablet itu memiliki nomor model SGP621. Beberapa pihak mengatakan, tablet Xperia Z3 bernomor model SGP621 akan dilengkapi konektivitas LTE.

Sementara Sony Smartwatch 3 dirumorkan memiliki kemampuan pengisian nirkabel. Sony diketahui sebagai salah satu perusahaan yang siap mengumumkan sejumlah produk terbarunya pada pameran IFA 2014.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement