Share
Advertisement

Oculus Rift Meluncur April 2015?

Advent Jose , Jurnalis-Minggu 14 September 2014 11:33 WIB
Ilustrasi Oculus Rift Meluncur April 2015? (Foto : Nbcnews)
Ilustrasi Oculus Rift Meluncur April 2015? (Foto : Nbcnews)
A
A
A
CALIFORNIA - Perangkat game virtual reality Oculus rift, dilaporkan rilis pada April 2015. Perusahaan akan meluncurkan game tersebut masih dalam bentuk versi beta.

Dikutip Ubergizmo, Jumat (12/9/2014), belum diketahui tanggal pastinya kapan perangkat game tersebut akan diluncurkan. Hanya saja, saat diperkenalkan nanti, hanya akan dikeluarkan beberapa saja, alias terbatas. Hal itu untuk mengukur  bagaimana kesan dan reaksi konsumen.

Laman TechRadar mencoba mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut dengan menghubungi Oculus. Tetapi perusahaan  menolak untuk memberikan keterangan jelas.

Perangkat game virtual itu, rumornya akan dijual seharga USD200 hingga USD400 (Rp2 - 4 jutaan). Menurut penciptanya, Palmer Luckey, Oculus diharapkan menjadi perangkat game yang dapat dinikmati oleh semua orang, serta menjangkau banyak khalayak dan mudah diakses.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement