Share

Alasan Bridgestone Absen di IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Senin 15 September 2014 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 52 1038715 NnnmApjf8K.jpg F: F: Bridgestone Ecopia EP150 (Arief Aszhari / Okezone)

BANDUNG - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akan bergulir pekan ini mulai 18-28 September 2014. Sebagai pameran automotif terbesar di Tanah Air, ajang tahunan ini sangat ditunggu oleh para pelaku industri automotif Tanah Air.

Selain produsen mobil yang berencana untuk memamerkan berbagai produk terbarunya serta menggenjot penjualan, banyak pula para industri pendukung lainnya seperti pabrikan ban yang melakukan hal yang sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun tidak bagi produsen ban Bridgestone Tire Indonesia (BSI). Pasalnya Bridgestone bakal absen digelaran IIMS tahun ini.

"Tahun ini kami absen di IIMS 2014 karena kami sedang fokus dengan program Ecopia Go Indonesia," ujar Frankie Paduli, Sales and Marketing Director PT BSI di sela-sela acara Ecopia Go Indonesia di Bandung, Jawa Barat belum lama ini.

Seperti diketahui, program Ecopia Go Indonesia ini merupakan kampanye Bridgestone untuk memperkuat popularitas nilai tambah dan keuntungan pemakaian ban Ecopia.

Program ini juga sekaligus untuk menjawab pertanyaan seberapa banyak bahan bakar yang dapat dihemat dengan menggunakan ban Ecopia tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini