Share

Kini Klinik Kecantikan Tak Lagi di Dominasi Wanita

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 14 September 2014 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 195 1038944 zUQRlCbAOa.jpg Kini Klinik Kecantikan Tak Lagi di Dominasi Wanita (Foto:landmarklondon)
A A A

KAUM wanita memperhatikan kecantikan. Hal ini mulai dilakukan kaum pria merawat diri mereka. Menurut Dr. Nanang, Medical Director Gloskin Aestheric Clinic banyak pria tertarik datang ke klinik kecantikan.

 

“Pria zaman sekarang tidak kalah dengan wanita. Mereka sering datang ke salon atau klinik kecantikan melakukan perawatan,” katanya kepada Okezone di Gading Serpong, Minggu (14/9/2014)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurutnya, pria sudah minat melakukan perawatan layaknya wanita. Dr. Nanang mengatakan hal ini karena kaum pria ingin bersih dan terawat.

 

“Pria sudah memperhatikan penampilan wajah dan kulit mereka. Banyak dari mereka melakukan operasi rahang atau tanam benang untuk merubah tampilan mereka agar lebih baik dari sebelumnya,” tegasnya.

 

Dirinya menambahkan tidak ada yang salah jika seorang pria melakukan perawatan kecantikan. Sebab ini adalah satu bukti perawatan kecantikan berkembang dengan baik dan bagus.

 

“Perkembangan klinik kecantikan sudah maju dengan hasil yang bisa dibilang memuaskan sehingga menjadi alasan membuat pria merasa tertarik merawat diri agar kelihatan lebih menawan,” pungkasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini