Share

Foto Mesra Cinta Laura Jadi Kabar Hot Sepekan

Edi Hidayat, Okezone · Senin 15 September 2014 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 33 1038937 6Bp2IFKyoT.jpg Kabar Hot Sepekan (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Selama satu pekan kemarin beberapa kabar mengejutkan dari selebritis Tanah Air hingga menjadi perbincangan masyarakat.

Mulai dari beredarnya foto mesra Cinta Laura dengan seorang pria bule, lalu ada juga pelawak Unang "Bagito" yang dikabarkan bunuh diri. Namun kabar bahagia pernikahan presenter kocak Fitri Tropica dan Irvan Hanafi menjadi penutup kabar hot minggu kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foto Mesra Cinta Laura Beredar

Cinta Laura menegaskan jika pria yang bersamanya dalam foto kemesraan itu adalah saudarannya yang berasal dari Jerman. Cinta yang kecewa dengan pemberitaan tersebut mengungkapkan jika foto tersebut hanyalah foto candaan yang diambil oleh ibunya di Bali.

Heboh Unang "Bagito" dikabarkan Bunuh Diri

Karena terpeleset, Unang "Bagito" akhirnya dilarikan ke klinik terdekat di kediamannya dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Namun akibat peristiwa tersebut, Unang justru dikabarkan melakukan bunuh diri.

Unang yang tersenyum mendengar pemberitaan tersebut, kini kondisinya semakin membaik.

Fitri Tropica Menikah dengan Irvan Hanafi

Setelah sekian lama menjalin hubungan asmara, Fitri Tropica akhirnya kemarin dipersunting oleh kekasihnya, Irvan Hanafi. Mereka pun kini resmi menjadi pasangan suami istri.

Banyak cerita seru yang mengiringi perjalanan cinta mereka, hingga mereka pun memutuskan untuk membuat film pendek tentang kisah asmara mereka. Mengingat sang suami merupakan pengusaha animasi, film itu pun dibumbui dengan animasi.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini