Share

11 Tahun Bernyanyi, Gita Gutawa Tak Masalah dengan Kuliah

Rama Narada Putra, Okezone · Minggu 14 September 2014 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 386 1038878 oIDLTdgpVd.jpg Gita Gutawa Tak Masalah dengan Kuliah (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Selama 11 tahun berkiprah di di dunia musik membuat penyanyi Gita Gutawa terbiasa dengan padatnya jadwal kegiatannya.

Bahkan, putri dari musisi Erwin Gutawa itu memiliki hikmah dari semua masalah yang dialaminya. Terutama masalah membagi waktu dengan pendidikannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku dari dulu selalu membagi waktu dan nyanyi udah dari kecil. Aku nyanyi dari 11 tahun, aku sudah terbiasa kendalanya aku kuliah di luar negeri," kata Gita saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Diakuinya, kendala terbesarnya adalah saat ia harus menjalani pendidikannya di luar negeri. Meski begitu, Gita berusaha membagi waktu antara kuliah, bernyanyi hingga liburan.

"Tiga tahun ini aku vakum masih sering balik ke Indonesia, liburnya cukup panjang. Ternyata semua bisa diatur," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini