Share

Foo Fighters Tampil Secara Rahasia di Inggris

Edi Hidayat, Okezone · Senin 15 September 2014 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 386 1038976 wIjvAND987.jpg Foo Fighters Tampil Secara Rahasia di Inggris (Foto: Marvelcinematicuniverse)
A A A

LOS ANGELES - Belum lama ini grup musik Foo Fighters tampil secara ekslusif untuk para fans-nya diĀ  Islington Assembly Hall, Londong, Inggris.

Dalam kesempatan itu, band asal Amerika Serikat tersebut membawakan 21 lagu mereka dari 20 tahun berkarir kepada penonton di gedung yang berkapasitas 450 orang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diketahui band ini berada di London untuk tampil di upacara penutupan dari Invictus Games pada 14 September. Bahkan sebelumnya mereka pun beberapa kali mengadakan konser rahasia tersebut di beberapa tempat di London.

Kabar rencana konser rahasia band yang digawangi oleh Dave Grohl, Nate Mendel, Taylor Hawkins, Chris Shiflett dan Pat Smear itu di sebar melalui poster di Twitter.

"Dari sini kita keluar, setiap lagu yang kita nyanyikan, kita akan membuatnya sedikit berbeda dari yang pernah kita lakukan sebelumnya," kata Grohl bercanda seperti dikutip RollingStone.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini