Share

DJ Dinar Siap Kolaborasikan Dangdut dengan House Musik

Edi Hardian , Okezone · Minggu 14 September 2014 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 387 1038977 FLkDIZeF8n.jpg DJ Dinar Siap Kolaborasikan Dangdut dengan House Musik (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Besarnya peluang sebagai Female Disk Jockey (FDJ) di Tanah Air, membuat DJ Dinar Candy langsung memutuskan ambil kesempatan tersebut.

Berawal dari hobi, ia pun kini memutuskan untuk fokus menjadi DJ. Meskipun ia tengah disibukan dengan persiapan single-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Buat sekarang lebih ke DJ, soalnya pundi-pundi lagi hoki main di DJ. Biasanya kan sambil nge-MC, tapi lagi bikin single juga," kata DJ Dinar saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sejak kuliah, diakui dara kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu sudah menggemari dunia seni. Sehingga tak dipungkiri jika ia pun kelak bercita-cita untuk mengkolaborasikan house musik dengan dangdut.

"Iya lagu dangdut, nge-DJ nya sih enggak dangdut. Mungkin buat kedepannya bisa digabung, tapi sekarang DJ aja dulu," jelasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini