Share

Gedung Pencakar Langit Hiasi Kota Macau

Dewi Kania, Okezone · Senin 15 September 2014 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 407 1038979 C5BU5Rv9oO.jpg Macau (Foto:rankinghero)
A A A

SEKTOR pariwisata di Macau berkembang pesat. Dalam hal tersebut pembangunan hotel berbintang di sana menjadi perbincangan hangat.

Dikatakan Marketing Manager Macau Government Tourist Office James Edward, kepedulian pemerintah sangat besar. Saat ini penambahan pembangunan hotel development mendukung majunya pariwisata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kabar terbaru dari Macau saat ini yaitu pembangunan hotel development di Macau sedang berjalan. Target penyelesaiannya kira-kira 2015 mendatang," jelasnya kepada Okezone di GATF 2014, JHCC Senayan, Jakarta, baru-baru ini

Pelancong yang datang ke Macau selama ini mengenal hostel maupun guest house berkelas saja. Maka tak salah pengembang hotel berlomba memajukan Macau.

Meskipun banyak deretan penginapan mewah di Macau, beberapa pengembang bekerja sama dengan pemerintah setempat mendirikan gedung pencakar langit berfasilitas mewah.

"Memang sebenarnya penginapan di sana cukup banyak. Namun demikian hotel berbintang terbilang kurang," paparnya.

Edward melanjutkan banyak sekali hotel bintang lima baru yang bakal meramaikan jantung Macau. Misalnya saja Sheraton, JW Marriot dan brand hotel ternama lainnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini