Share

Ke Lombok Hanya Rp2 Juta

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 14 September 2014 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 408 1038968 3ws76IPMuo.jpg Ke Lombok Hanya Rp2 Juta (Foto:Balitolombok)

MENDAPAT paket liburan murah ke Lombok sangat sulit. Namun pameran GATF 2014, traveler dapat memburu diskon liburan ke Lombok kisaran Rp2 juta.

Pameran GATF 2014 hari ini akan berakhir. Beragam paket liburan dengan diskon besar-besaran banyak dijual travel agen yang menjadi peserta pameran, salah satunya Antavaya Tour.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari pantauan Okezone, sejak pagi wilayah Plenary Hall dipadati pengunjung setia GATF. Bahkan, kawasan itu membuat pengunjung lain saling senggol mencari paket termurah.

Di antara paket liburan menggoda ke luar negeri, Lombok pun menjadi selipan paket Best Deal Domestik. Tak bakal rugi, Lombok telah dikenal sebagai surga Gili di setiap batas pulau.

"Ada paket promo domestik seperti pergi ke Lombok mulai Rp2 juta selama 3 hari 2 malam. Begitu juga promo destinasi Yogyakarta dan Bali," ucap Leo dari Antavaya Tour kepada Okezone di Pameran GATF 2014, Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (14/9/2014)

Dalam paket tersebut tentunya travel agen ini memberi pelayanan terbaik dan objek liburan beda dari lainnya. Jika tak ada paket liburan ke Lombok, pengunjung selalu menanyakan hal itu.

"Pada intinya semua paket mengikut keadaan di sana. Costumer sudah dapat paket makan, penginapan, tiket pesawat PP," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini