Share

Debut CT Pimpin Raker ESDM dengan Komisi VII

Hendra Kusuma , Okezone · Senin 15 September 2014 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 19 1039120 eS1VRPsOfV.jpg Debut CT Pimpin Raker ESDM dengan Komisi VII (CT: Hendra/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) hari ini melakukan Rapat Kerja (Raker) dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi VII yang membidangi sektor energi.

Pantauan Okezone, Senin (15/9/2014), raker kali ini membahas mengenai Pembahasan & Penetapan Asumsi Dasar Migas & Subsidi Listrik R-APBN 2015. Pembahasan & Penetapan Subsidiary Loan Agreement (SLA). Pembahasan RKA KL R-APBN 2015. Pembahasan Usulan Program-Program yang akan didanai oleh DAK.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, Raker kali ini tampak berbeda dari biasanya, di mana paska ditetapkannya Jero Wacik yang notabene sebagai menteri ESDM menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) lantaran penyalahgunaan wewenang kekuasaan.

Raker kali ini dipimpin oleh Pelaksana tugas Menteri ESDM, Chairul Tanjung (CT) yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Adapun, raker ini merupakan debut pertamanya CT dengan komisi VII DPR.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini