Share

Kenes Tertantang Potong Rambut Ekstrem

Renny Sundayani, Okezone · Senin 15 September 2014 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 195 1039060 oiKaOJKoYD.jpg Kenes tertantang potong rambut ekstrem (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

RAMBUT adalah salah satu mahkota yang sangat dijaga kaum wanita. Untuk itu, gaya rambut serta perawatan sangat wajib dilakoni kaum hawa.  

Salah satunya istri dari DJ Winky Wiryawan, Kenes  Siswandari yang setia dengan rambut hitam panjangnya.

Namun akhir tahun ini, Kenes bakal memangkas rambut panjangnya dengan potongan yang ekstrem.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Beberapa terakhir ini lagi senang rambut panjang. Aku tipe orang yang kalau rambutnya panjang banget langsung ingin potong ekstrem pendek model bob. Cuma belum ketemu waktunya saja kapan,” ungkap Kenes kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Dalam waktu terdekat, wanita berparas hitam manis ini berencana memotong poni sebagai ciri khas seorang Kenes.

 

“Karena senang pakai poni juga, sudah dua tahun sudah enggak potong poni,” ujarnya.

 

Biasanya Kenes memercayakan “Cut” sebagai salon langganannya sejak dulu. Namun, dia tak miliki hairdresser khusus yang bakal memercantik tampilan rambutnya.

 

“Tapi enggak punya hairdresser khusus. Kalau potong rambut juga enggak yang pernah aneh-aneh, semua hairdresser pun bisa potong rambut saya,” pungkasnya.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini