Share

Cantik Tanpa High Heels, Bisa Kok!

Evi Elfira, Okezone · Senin 15 September 2014 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 195 1039299 UixoulsNNd.jpg Tampil cantik tanpa highheels (Foto:Aliexpress)
A A A

SEPATU bertumit tinggi atau high heels selalu menjadi andalan para wanita untuk tampil seksi. Namun tahukan Anda, bahwa sepatu beralas datar atau flat shoes juga dapat membuat Anda terlihat menawan?

Menurut desainer sepatu kelas atas, Penelope Chilvers ada solusi lain untuk bisa tampak seksi tanpa harus mengenakan high heels. Menurut perancang sepatu langganan  Kate Middleton, Cata Blanchett, dan selebriti papan atas lainnya, ditch heels dapat dipilih karena flat shoes bisa membuat tampilan jauh lebih baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penelope merupakan perancang dimana karyanya sering dikenakan oleh Kate, heels LK Bennerr berwarna nude dan sepasang sepatu tassell riding boots spanyol membuat Penelope menjadi terkenal. Namun ia mengatakan,  "Anda dengan mudah berjalan lebih tinggi dengan sepatu flat.”

“Anda akan merasa nyaman dengan sepatu tersebut, dan Anda dapat berjalan dengn penuh percaya diri. Sepatu flat juga membuat tulang belakang Anda tetap lurus dan memberikan postur tubuh yang  lebih baik,” kata Penelope Chilvers sebagaimana dilansir dari Dailymail, Senin (15/9/2014).

Selain itu, Penelope juga berpendapat bahwa para wanita tidak perlu repot lagi untuk mengenakan heels dalam beberapa acara tertentu. Sepatu flat kini bisa dikenakan dalam setiap acara, bahkan pernikahan. Sehingga Anda tidak perlu repot untuk berganti-ganti sepatu

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini