Share

Empat Cara Kuatkan Hubungan Cinta

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 15 September 2014 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 197 1039055 50KPvvOvAC.jpg Cara kuatkan hubungan cinta Anda (Foto: Google)
A A A

SEMUA orang memiliki berbagai alasan untuk bersama dengan seseorang. Tapi tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana membangun hubungan yang baik bersama pasangannya.  

Anda perlu mengkaji lebih dalam untuk sampai pada hubungan yang kuat dan kokoh. Seperti dilansir Help Guide, berikut cara menguatkan hubungan cinta Anda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengingatkan

Hubungan yang baik bisa didapatkan dengan saling mengingatkan satu dengan yang lain. Jika dia berbuat kesalahan atau lupa dengan sesuatu yang penting, Anda perlu mengingatkannya dengan santun. Jika dia mengingatkan Anda, tidak perlu tersinggung apalagi marah.

 

Melalui konflik

Konflik dapat dijadikan sebagai penguat suatu hubungan. Dengan adanya konflik, Anda dan pasangan bisa lebih mengakrabkan diri. Anda bisa saling tukar pikiran dan lebih mengenal karakternya saat menghadapi masalah. Jangan jadikan konflik sebagai alasan retaknya sebuah hubungan. Justru jadikan konflik sebagai penguat hubungan Anda.

 

Bersosialisasi

Anda dan pasangan membutuhkan waktu untuk berinteraksi dengan orang lain. Luangkan waktu Anda berdua untuk bersosialisasi. Kesibukan ini dapat mempererat hubungan Anda dengan pasangan. Anda dapat mengundang teman untuk makan malam di rumah atau bisa membuat jadwal piknik bersama tetangga. Kegiatan ini akan membuat Anda berdua saling kerja sama dan kompak.

 

Berkomunikasi

Penguat hubungan yang utama dengan tetap membangun komunikasi langsung dengan pasangan. Komunikasi yang baik akan mengantarkan Anda untuk saling terbuka dan pengertian terhadap pasangan. Cobalah berkomunikasi dengan pasangan sesibuk apa pun Anda. Anda juga bisa berkomunikasi tidak langsung dengan mengirimnya SMS atau mengirim pesan singkat ke media sosialnya. Anda harus sebisa mungkin untuk menghindari terjadinya kesalahpahaman komunikasi dengannya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini