Share

Sahabat Bisa Wujudkan Mimpi Anda

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 15 September 2014 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 198 1039053 aD9h3N2lxt.jpg Sahabat bisa wujudkan mimpi Anda (Foto: Google)
A A A

ANDA membutuhkan sahabat di dalam hidup. Sebuah persahabatan yang bisa membuat kita dimengerti. Anda tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, karena manusia adalah makhluk sosial.  

Memiliki sahabat yang mempunyai persamaan dengan Anda akan sangat menyenangkan. Pasalnya, sosok seorang sahabat sangat penting.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Help Guide, berikut alasan Anda membutuhkan sahabat.

 

Meningkatkan suasana hati

Jika dalam keadaan sedih, Anda bisa mendatangi sahabat untuk membuat tersenyum. Karena sahabat bisa menularkan kebahagiaannya, sehingga Anda mendapatkan mood baik kembali. Sahabat juga bisa memberikan pendapat-pendapat positif, agar Anda bisa menjadi orang yang lebih berpikiran luas.

 

Membantu mencapai tujuan

Seorang sahabat dengan senang hati membantu meraih apa yang Anda inginkan. Dia secara sukarela memberikan semangat dan saran yang berguna untuk Anda. Dia akan menjadi orang pertama memberi selamat atas kesuksesan Anda. Inilah mengapa Anda butuh seorang sahabat.

 

Mengurangi beban pikiran

Sahabat akan membantu Anda mencari jalan keluar dalam setiap masalah yang dihadapi. Ketika Anda dalam kondisi depresi karena menghadapi ujian akhir, gagal mendapatkan pekerjaan impian, atau tugas kantor yang menumpuk, Anda dapat berdiskusi dan meminta sarannya. Begitu pun saat Anda sedang stres karena putus cinta atau adanya masalah keluarga, sahabat akan menerima curahan hati dengan tangan terbuka. Jagalah hubungan sampai kapan pun karena Anda menjadi sangat beruntung memiliki sahabat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini