Share

Trik Jadi Diri Sendiri Dimana pun Anda Melangkah

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 15 September 2014 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 198 1039319 Tq4GIqfGU4.jpg Jadi diri sendiri dimana pun berada (Foto: Imgion)
A A A

DALAM  perjalanan hidup ini Anda akan banyak menemukan hal-hal baru. Bisa saja Anda menyukai hal yang baru itu atau malah membencinya. Apapun alasannya, Anda harus tetap dapat menjadi diri sendiri.

 

Hidup ini tidak akan monoton jika Anda dapat menikmati setiap prosesnya. Boleh jadi Anda tidak menyukai lingkungan di rumah Anda, tidak betah di sekolah atau kampus, dan bisa juga Anda tidak nyaman dengan suasana di kantor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi semua itu tidak bisa mematahkan semangat Anda. Tidak bisa merubah Anda menjadi orang lain. Anda akan tetap pada pendirian, prinsip, dan jati diri Anda sendiri bahwa Anda akan mampu melewati setiap hal yang tidak Anda senangi.

 

Anda menjalani hidup ini tidak pada satu titik saja. Banyak tempat yang bisa Anda kunjungi. Banyak kota yang bisa Anda datangi. Banyak negara yang bisa Anda sambangi. Jadi Anda mempunyai banyak pilihan untuk tidak hidup dalam kebosanan. Anda memiliki berbagai tujuan untuk mengekspresikan kebebasan yang sesuai dengan style Anda sendiri.

 

Jadilah diri sendiri. Tiga kata ini menjadi kunci untuk menunjukkan eksistensi Anda kepada orang lain. Anda sangat tidak dianjurkan untuk berjalan dalam bayang-bayang orang lain hanya untuk mendapat perhatian atau pujian. Anda adalah seseorang yang unik, menarik, dan berkharismatik yang menjadikan Anda sosok yang spesial dimana pun Anda berada.

 

Kemana pun kaki melangkah, percaya diri lah dengan apa adanya Anda. Dimana pun kaki berpijak, jangan malu untuk memamerkan bakat yang Anda kuasai. Apapun yang orang katakan, jadikan sebagai motivasi. Bagaimana pun pandangan orang terhadap Anda tidak akan membuat Anda patah arang untuk mewujudkan harapan.

 

Anda berdiri di kedua kaki Anda sendiri yang artinya hanya Anda lah yang berhak menentukan masa depan Anda dengan segala resikonya. Demikian dilansir Galadarling.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini