Share

Pakai Jasa Biro Jodoh, Wajib Perhatikan Ini

Evi Elfira, Okezone · Selasa 16 September 2014 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 198 1039542 15OlmN4rlv.jpg Pakai jasa biro jodoh (Foto:Womenhealth)
A A A

SULITNYA mencari pasangan hidup membuat banyak orang menempuh langkah untuk bergabung dalam biro jodoh. Biro jodoh bisa menjadi solusi untuk menemukan pasangan, namun Anda perlu memerhatikan kelebihan dan kekurangannya.

 

Seperti halnya isu yang sedang ramai dibicarakan saat ini yaitu, seorang pria berpenghasilan tinggi yang sulit menemukan pasangan hidup dan akhirnya memilih untuk bergabung dengan biro jodoh. Lantas apa kekurangan dan kelebihan ikuti jasa biro jodoh?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kalau kelebihannya biro jodoh memang berarti bertemu dengan orang yang memiliki tujuan yang sama. prosesnya akan lebih singkat,” kata Nella Safitri Cholid kepada Okezone melalui sambungan telefon, Senin, 15 September 2014.

 

Meski begitu, jangan lupa bahwa jasa yang mencoba memertemukan antara pria dan wanita ini memiliki kekurangan. Tentunya mengenal orang yang sama sekali belum kita ketahui latar belakangnya memiliki risiko yang besar.

 

“Tapi kekurangannya pasti rentan penipuan yang lebih besar ketimbang kita kenal dari temannya teman. Namun biro jodoh bukan bahaya tapi lebih besar risikonya. Namun bisa menjadi solusi karena biro jodoh biasanya menyaring orang-orang dan memertemukan orang yang setipe,” simpul Nella.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini