Share

Motif Bunga Kembang Sepatu Bali Hiasi LFW

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Senin 15 September 2014 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 29 1039117 LDNH0GTZLZ.jpg Motif bunga kembang sepatu Bali (Foto: Dailymail)
A A A

MATTHEW Williamson meluncurkan koleksi Spring/Summer 2015 di London Fashion Week (LFW) khusus bagi mereka yang sudah merindukan kembali birunya pantai dan sinar matahari tahun depan. Terinspirasi oleh foto-foto Marie Helvin dalam buku Chasing Rainbows karya David Bailey, koleksi SS15 warna-warni Matius memiliki pendekatan akar rumput.  

"Aku ingin ini menjadi koleksi yang nyata dan jujurâ€<. Ini kembali ke DNA kita dan merupakan perayaan apa yang kami lakukan sebagai sebuah merek dengan kekuatan dan gairah,"â€< jelas Williamson.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Koleksi busana yang terinspirasi era 1970-an ini penuh sesak dengan potongan-potongan musim panas di pulau eksotis, seperti gaun maxi dari sutra ringan dengan sayatan keliman, tas totes berhias bulu, dan rok lipit.

 

Mengambil bunga kembang sepatu Bali sebagai referensinya, Williamson membombardir blus dan gaun halter-neck dengan motif floral tersebut, serta degradasi nuansa warna hijau dan biru merak, serta oranye kemerahan dan hot pink.

 

Ada pula mini dress lengan panjang dengan motif sama dan menambahkan sentuhan sparkle dengan bordir sequinned, seperti dilansir Dailymail.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini