Share
Advertisement

Keyboard Backlight Berteknologi 16 Juta Warna

Advent Jose , Jurnalis-Senin 15 September 2014 16:02 WIB
Ilustrasi Keyboard Backlight Berteknologi 16 Juta Warna (foto : Pcauthority)
Ilustrasi Keyboard Backlight Berteknologi 16 Juta Warna (foto : Pcauthority)
A
A
A
WASHINGTON - Produsen perangkat elektronik untuk gamer PC, Razer,  mengumumkan sebuah keyboard (papan ketik) yang dirancang dengan lampu backlight. Keyboard bernama BlackWidow Chroma diklaim memiliki 16.9 juta warna.

Keyboard ini dapat diprogram  ke dalam berbagai kombinasi warna. Dia akan tampil elegan saat digunakan karena memiliki kilatan cahaya backlight yang menakjubkan.

Keyboard ini sengaja dirancang untuk kebutuhan game. Perusahaan mengklaim, selain membenamkan 16 juta warna yang bisa dikostumisasi, alat ini juga dibesut dengan manufaktur yang baik dan memiliki jarak antar tombol yang optimal sehingga dapat dimaksimalkan kemampuan dalam bermain.

Keyboard ini mulai bisa dipesan secara pre-order melalui laman razerone.com namun sayangnya belum ada keterangan mengenai harga. Demikian dikutip Pcauthority, Senin (15/9/2014).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement