Share

Kesal pada Kepolisian, Alasan Norman Kamaru Bikin Tato

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 33 1039559 Vr2hMTuIF3.jpg Norman Kamaru (Foto: Raiza Andini/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sejak dipecat sebagai anggota kepolisian, Norman Kamaru, membuat tato permanen di lengan kanan dan kirinya. Dia mengatakan bahwa tato tersebut merupakan tanda kekesalan Norman terhadap lembaga yang memecatnya secara tidak terhormat.

Perasaan sedih dan hancur menggeluti hati Norman Kamaru karena tak rela pangkatnya dilepas. Untuk mengutarakan kekesalannya, dia menato lengan kiri dan kanannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini tanda kekesalan saya dan kekecewaan saya, kenapa saya dipecat. Padahal saya tidak melakukan kesalahan apa-apa dan masih menjalankan tugas secara benar pada saat itu,” terangnya kepada Okezone di warung Bubur Manado, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, Norman masih mempertanyakan mengapa dirinya dipecat dari kepolisian. Padahal, semenjak kecil dia ingin menjadi seorang polisi. Dia tidak pernah menyangka ketenaran yang diraihnya dulu menghancurkan cita-citanya sebagai anggota kepolisian.

"Itu kebanggaan saya, saya merasa kecewa, sedih dan kesal kenapa saya dipecat. Saya masih mempertanyakan itu, Cuma belum ada jawaban yang pasti. Saya curahkan kekesalan saya dengan menato tubuh saya," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini