Share

Tim Transisi Garap Kabinet Jokowi Hampir 100%

Fiddy Anggriawan , Okezone · Senin 15 September 2014 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 339 1039369 ILV4Kqy6Ch.jpg Joko Widodo (Foto: Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Deputi Tim Transisi, Andi Widjajanto, mengaku sudah hampir menyelesaikan pembahasan mengenai postur kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).  

 

Andi menambahkan, nantinya Tim Transisi akan membuat laporan kepada pimpinan Tim Transisi, Rini Soemarno. Kemudian, laporan tersebut akan diteruskan kepada presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi-JK.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Targetnya hari ini jam 4 sore seluruh Pokja menyerahkan laporannya. 98 persen laporan sudah masuk, tinggal menunggu empat laporan lagi," ujar Andi kepada wartawan, di Rumah Transisi, Jakarta, Senin (15/9/2014).

 

Proses selanjutnya, Jokowi-JK akan menyerahkan laporan postur kabinetnya kepada tim penyelaras dan akan didalami lebih lanjut mengenai nama-nama nominasi yang tepat untuk duduk di jabatan menteri. Setelah selesai, maka Tim Transisi akan dibuburkan.

 

"Lalu menunggu arah pendalaman, kalau tidak (diikut sertakan) rencananya Pokja-Pokja, di kantor transisi akan dibubarkan antara 28 sampai 30 September," tandasnya.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini