Share

5 Orang Diduga Tewas dalam Kebakaran Ruko di Bulukumba

Thamrin Hamid , Sindo TV · Senin 15 September 2014 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 340 1039065 94vmwO2MKB.jpg Kebakaran ruko di Bulukumba tewaskan 5 orang (Ilustrasi, Dok: Sindo TV)
A A A

BULUKUMBA - Petugas Pemadam Kebakaran, Kepolisian, dan warga sudah menemukan satu jenazah dalam kebakaran tiga unit rumah toko (ruko) di Pasar Sentral Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin (15/9/2014) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas merupakan penghuni dari salah satu ruko milik Miftahudin yang terbakar. Ada sembilan orang yang berada di ruko tersebut, yakni tiga orang anak pemilik ruko dan enam lainnya adalah karyawan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat api membesar, empat orang yang merupakan karyawan ruko berhasil menyelamatkan diri, yakni Rendy, Pendy, Fajar, dan Syukur. Mereka loncat dari lantai II dan menderita luka bakar dan patah tulang kaki.

Semantara lima orang lainnya tidak juga keluar dari ruko. Tiga di antaranya adalah anak pemilik ruko, yakni Alam (9), Wandy (21), dan Siske (23). Dua orang karyawan yang tidak keluar dari ruko adalah Lia dan As.

Hingga pagi ini, petugas Pemadam Kebakaran, Kepolisian, dan warga, baru menemukan satu jenazah atas nama Siske.

Petugas sulit mencari dan mengevakuasi korban lantaran bangunan runtuh. Para korban tertimbun oleh puing-puing sisa kebakaran.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini