Share

Tim SAR Temukan Dua Jasad Korban Kebakaran Ruko Terakhir

Thamrin Hamid , Sindo TV · Senin 15 September 2014 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 340 1039361
A A A

BULUKUMBA – Proses pencarian korban kebakaran tiga ruko di Pasar Sentra Bulukumba, Sulawesi Tengah, berakhir setelah ditemukan dua lagi jasad korban siang tadi. Seluruh jasad korban dievakuasi di RS Sultan Daeng Raja Bulukumba.

Korban yang terakhir kali ditemukan adalah Alam (9) dan Aswanto. Tim evakuasi menggunakan alat berat untuk mencari keberadaan jasad para korban di bawah reruntuhan bangunan ruko.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diberitakan, pencarian lima korban dimulai sejak pukul 06.00 Wita setelah petugas pemadaman kebakaran berhasil memadamkan api. Jenazah pertama yang ditemukan adalah Siske, yang merupakan anak tertua pemilik salah satu toko yang terbakar.

Setelah itu, tim SAR menemukan jasad Lia, yang merupakan asisten rumah tangga, dan Wandy, adik Siske. Penemuan keduanya di waktu yang hampir bersamaan. Sementara korban bernama Alam merupakan adik dari Wandy dan Siske.

Dalam peristiwa itu, empat orang yang juga berada dalam ruko berhasil selamat dari amukan api setelah melompat dari lantai dua. Mereka adalah Rendy, Fendy, Fajar, dan Syukur. Keempatnya menderita luka bakar dan patah tulang kaki.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini