Share

Kanye West Usir Fans Berkursi Roda di Konsernya

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 15 September 2014 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039156 vFrOoRCgZg.jpg Kanye West Usir Fans Berkursi Roda di Konsernya (Foto: Billboard)
A A A

SIDNEY - Rapper Kanye West tampaknya harus berpikir dua kali ketika menyuruh para fansnya berdiri saat ia tengah  menggelar konsernya.

Baru-baru ini terjadi sebuah insiden memalukan saat Kanye menggelar konsernya di Sydney, Australia. Suami Kim Kardashian itu menghentikan aksinya diatas panggung saat melihat dua penonton tak ikut berdiri seperti yang diminta olehnya. Bahkan ia tak segan mengancam akan mengusir penonton tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Padahal kedua fansnya tersebut merupakan seorang pengguna kursi roda dan seorang lagi menggunakan anggota tubuh palsu. Namun pelantun "Black Skinhead" itu tak mempercayainya hingga ia tetap meminta kedua fansnya untuk berdiri atau mengancam akan mengusir mereka.

"Berdirilah, kecuali anda punya tiket parkir dan duduk spesial," teriak Kanye dari atas panggung seperti dilansir Billboard.

Bahkan dengan sesuambar, ia mengancam para penontonya yang tidak ikut berdiri akan diminta paksa oleh pihak keamanan. West pun tak ingin melanjutkan bernyanyi sampai kedua fans yang dilihatnya berdiri.

Pemilik perusahaan rekaman Good Music itu menungkapkan jika waktu konsernya terbuang sia-sia hanya menunggu dua fansnya berdiri.

"Ini jeda paling lama yang pernah saya alami sebelum menyanyi lagu berikutnya," tukasnya.

Namun setelah beberapa saat, Kanye baru menyadari jika kedua fans yang dimaksud tersebut tak mampu berdiri karena berkursi roda. Ia pun kembali melanjutkan konsernya.

Kanye memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang tak ramah dengan para fansnya. Pada Desember 2013, ia pernah mengusir seorang fans perempuan karena menggoda dirinya mengenakan topeng saat di atas panggung.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini