Share

Norman Kamaru Jualan Bubur karena Dilarang Menyanyi?

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 15 September 2014 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039204 LYvAWf0m6i.jpg Norman Kamaru (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Nama Norman Kamaru kembali terangkat di layar kaca setelah dirinya ketahuan berjualan bubur dibilangan Kalibata Jakarta Selatan. Norman mengaku sangat merindukan kembali ke dunia hiburan, apalagi ke dunia musik.

Norman yang sempat merilis single berjudul "Lelaki Biasa" itu mengungkapkan sejak diputus kontrak dengan managementnya, ia tidak diperbolehkan menyanyi membawakan lagu-lagu milik manajemennya terdahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Merindukan, bukannya enggak. cuma saya sendiri belum punya bahan menyanyi, karena dengan management kemarin saya sudah putus kontrak, dan itu di kontraknya sudah tertulis kalau saya tidak bisa menyanyikan lagu-lagu yang dari mereka," ucap Norman seperti dikutip dari Go Spot RCTI.

Selain dilarang membawakan lagu-lagu milik manajemennya terdahulu, hingga kini Norman mengaku belum memiliki materi baru untuk kembali menembus pasar musik Tanah Air. Akhirnya, Suami Daisy Paindong itu lebih memilih jualan bubur.   

"Jadi menurut saya dari pada tidak ada lagu yang bisa dinyanyikan ya mendingan buka usaha aja," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini