Share

"Terserah", Alex Rudiath Pilih Back To 90's

Edi Hardian , Okezone · Senin 15 September 2014 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039429 v1FjqLNpv5.jpg "Terserah", Alex Rudiath Pilih Back To 90's (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tak salah memang jika lagu-lagu era tahu 1990-an disebut sebagai lagu yang everlasting dan tidak habis dimakan zaman. Pasalnya, saat ini tak sedikit musikus yang masih mengusung tema 90-an, salah satunya jebolan X Factor Indonesia, Alex Rudiath.

Alex pun tanpa ragu mengusung single terbatunya, "Terserah" dengan tema tahun 90-an. Menurutnya ia ingin mengembalikan kejayaan musik era tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Lagu Terserah ini kuat dari segi tema lagu dan nadanya. Lagu ini seperti mengembalikan kita pada kejayaan lagu-lagu rock pada era 90-an," ungkap Alex Rudiart lewat rilisnya, Jakarta, Senin (15/9/2014).

Bahkan karena tingkat kesulitan yang cukup tinggi, Alex yang lolos X Factor lewat lagu milik Queen tersebut sampai harus take vokal berkali-kali.

"Meskipun ballad, tapi tantangannya pada pengambilan nada-nada tinggi. Aku take vokal lagu ini sampai berkali-kali untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini