Share

Fade 2 Black Ngebet Duet Bareng Jokowi

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 15 September 2014 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039456 h0sTSyjQol.jpg Fade 2 Black Ngebet Duet Bareng Jokowi (Foto: Rama/Okezone)
A A A

JAKARTA - Grup musik hip hop Fade 2 Black memang telah mengakhiri kolaborasinya dengan rocker Bondan Prakoso. Namun, Tito, personel tak menutup kemungkinan mereka berkolaborasi dengan musisi manapun.

Bahkan grup musik yang berada dibawah naungan Sony Music Indonesia itu "kepikiran" berduet dengan Presiden Terpilih, Joko Widodo (Jokowi). Tito menganggap Jokowi merupakan seorang anak band.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya sempat kepikir sama Presiden Terpilih dia kan anak band, kenapa enggak?," ucap Tito saat berbincang dengan Okezone belum lama ini.

Grup musik yang terbentuk 8 Februari 2000 itu mengungkapkan tren musik saat ini yang cross genre memudahkan mereka untuk berkolaborasi dengan siapapun termasuk Jokowi. Meski masih sebatas, angan, Titz pun tak ingin menutup kemungkinan jika dirinya benar-benar bisa berkolaborasi dengan Presiden Terpilih.

"Sekarang tren cross genre kan rapper kawin sama rocker itu kan biasa,  kenapa enggak kita kolaborasi dengan Presiden Terpilih," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini