Share

Fade 2 Black Heran Agnez Mo Bisa Go International

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 15 September 2014 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039493 tZUkNInta4.jpg Fade 2 Black Heran Agnez Mo Bisa Go International (Foto: Rama/Okezone)
A A A

JAKARTA - Maraknya musisi Tanah Air memimpikan dapat Go International rupanya membuat grup musik hip hop Fade 2 black bertanya-tanya. Tito, rapper Fade 2 Black mempertanyakan tujuan para musisi setelah berhasil mewujudkan impiannya untuk go international seperti yang dilakukan Agnez Mo.

Meski memiliki impian nama Fade 2 Black mendunia, namun menurutnya dalam bermusik mereka tidak menargetkan untukĀ  go international.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Gue mau nanya sama Agnez, kenapa semua orang ingin go international terus kalau sudah kesampean mau apa lagi?," ucap Tito saat berbincang dengan Okezone belum lama ini.

Meski masih mempertanyakan tujuan para musisi yang ingin dikenal di luar negeri namun Tito mengaku sangat bangga dengan Fade 2 BlackĀ  memiliki fans yang berasal dari Amerika Serikat.

"Follower gue ada dari Amerika, itu sudah go international kan, lagu Fade pernah di-cover orang Arab, dia klaim itu lagu dia berarti dia udah dengar lagu gue , berarti gue sudah go international," tukasnya.

"Karya kita bisa diterima orang banyak, arti go international buat kita menghasilkan karya tapi digilai orang banyak tapi kalau masih harus pakai bahasa negara lain itu sama saja," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini