Share

Ayu Dewi Ingin Jadi Penyanyi "Plus-Plus"

Egie Gusman, Okezone · Selasa 16 September 2014 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039515 eiULJu3FbC.jpg Ayu Dewi Ingin Jadi Penyanyi Plus-Plus (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tidak hanya ingin dikenal sebagai presenter, Ayu Dewi mencoba terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single berjudul, "Hati Yang Tepat".

Namun dengan berkecimpung di dunia tarik suara, ibu sat anak itu tak ingin meninggalkan dunia presenting. Bahkan ia ingin menjadi seorang presenter yang serba bisa, begitu pula sebaliknya, menjadi penyanyi yang mampu membawakan acara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya mau jadi host plus-plus, sambil ngehost plus nyanyi. Jadi orang ngundang enggak percuma, bisa ngehost, bisa nyanyi. Bayaran juga bisa double," ungkap Ayu saat ditemui di Studio AD, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Kata Ayu, lagu ini menceritakan kegagalan dalam percintaan. Lagu ini juga sangat romantis dan manja, sesuai dengan karakter Ayu.

"Hati Yang Tepat ini cerita cinta yang bertepuk dua tangan, enggak sebelah tangan. Ini lagunya aku banget. Ceria, romantis, dan manja," jelasnya.

Ayu sendiri mengaku sangat serius menekuni dunia tarik suara ini. Bahkan ia sudah membeli mic sendiri demi menunjang penampilannya.

"Seriuslah. Mic-nya aja sudah beli. Saya sudah nunggu tiga tahun lalu loh," tandasnya.

(rnp)

Berita Terkait

Ayu Dewi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini