Share

Lagi, Pramugari Keluhkan Seragam Baru Mereka

Winda Destiana, Okezone · Senin 15 September 2014 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 407 1039099
A A A

KASUS pramugari mengeluh soal seragam baru yang dinilai cukup ketat kembali terjadi. Selain itu, desain sepatu mereka pun membuat kaki lecet dan sulit ketika berada di atas pesawat.  

Meski menjadi seragam pramugari paling modern di atas langit, namun hal ini tidak dirasakan oleh para kru kabin maskapai penerbangan Virgin Atlantic. Mereka mengeluhkan bahwa seragam baru tersebut memberikan udara panas di bawah kerah. Karenanya, hal inilah yang membuat tidak nyaman saat melayani penumpang di atas pesawat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin, (15/9/2014), mereka mengeluhkan rok terlalu tinggi, kerah yang sangat ketat hampir mencekik, bahkan sepatu yang membuat kaki mereka lecet dan berdarah. Seragam berwarna merah mencolok rancangan Vivienne Westwood itu diluncurkan pada awal September lalu. Namun belum sampai akhir bulan, sudah banyak keluhan yang muncul.

 

Menanggapi hal ini, Virgin Atlantic mengatakan bahwa semua seragam dapat disesuaikan oleh ukuran setiap pramugari. Saat ini maskapai besutan Sir Richard Branson ini tengah mengoleksi beberapa seragam awak kru dalam bentuk dan semua ukuran.

 

Hal ini dilakukan agar seluruh awak kru merasa nyaman bekerja dengan maskapai penerbangan mereka dengan memberikan inovasi-inovasi terbaru pada seragam yang dikenakan.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini