Share

Tawaran United Lagi-Lagi Berakhir Penolakan

A. Firdaus, Okezone · Senin 15 September 2014 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 45 1039469 yXGh7AXKlH.jpg Kevin Strootman (foto: Reuters)
A A A

ROMA – Keinginan Manchester United untuk merangkul Kevin Strootman nampaknya tanpa hasil. Pihak AS Roma mengatakan tidak akan menyerahkan pemain internasional Belanda itu ke pengoleksi gelar terbanyak Premier League.

 

Sejak jendela transfer musim panas lalu, sudah tersiar kabar bahwa Louis van Gaal menginginkan jasa anak asuhnya saat melatih De Oranje. Sayang, upayanya membujuk Strootman bergabung ke United di rezimnya harus berakhir sia-sia, lantaran Giallorossi enggan melepasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun The Red Devils enggan patah arang, dan bakal melakukan pengajuan tawaran ulang di jendela transfer musim dingin, Januari mendatang. Meskipun Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini tetap menolaknya.

 

“Strootman? Kami tidak akan menjualnya, dia pemain penting untuk kami dan kami akan berencana untuk menjaganya agar tetap di sini,” ucap Sabatini, seperti dilansir ClubCall, Senin (15/9/2014).

 

United sejauh ini telah merekrut enam pemain di jendela transfer musim panas lalu. Sebut saja, Luke Shaw, Ander Herrera, Daley Blind, Angel Di Maria, Radamel Falcao, dan Marcos Rojo merupakan sederet nama yang direkrut Van Gaal.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini