Share

Kopi Bisa Dipadu Bir

I Putu Alit Wira Yudha Maruta, iNews · Senin 15 September 2014 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 299 1038991 6xDislyDps.jpg Coffeebeerian (Foto:kopikeliling)
A A A
KOPI campur bir kini sedang ngetren di kalangan penikmat dua minuman tersebut. Kombinasi minuman ini terbilang baru di Jakarta, namun sudah mempunyai banyak penggemar.
 
Salah satu kafe yang menyediakan kopi bir adalah Coffeebeerian. Menurut Laki Gushary, Operational Manager Coffeebeerian, kombinasi dari dua minuman ini mampu menawarkan pengujung dengan rasa kopi dan bir yang berbeda, sehingga membuat pengunjung ketagihan meminumnya.

"Kalau kuat ada yang bisa sampai minum tiga gelas, tapi kalau baru pertama kali minum, satu gelas cukup. Semua tergantung selera masing-masing orang," jelas Laki kepada Okezone di Panglima Polim, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Laki, kopi bir merupakan minuman yang bisa menyatukan pencinta kopi dan bir. Rasanya yang nikmat bisa membuat siapa saja jatuh cinta, tapi mengkonsumsi kopi bir juga tidak boleh berlebihan.

"Tapi sebaiknya minum kopi bir maksimal tiga kali sehari. Jika minum terlalu banyak efeknya buruknya bisa merusak jantung," tutupnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini