Share

"Gara-gara Ronaldo"

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 15 September 2014 04:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 51 1039036 T3lrvpVx6h.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)
A A A

LESI – Roberto Mancini mengaku gara-gara ingin melatih Cristiano Ronaldo, ia berniat menjadi nakhoda tim nasional Portugal.  Mancini sendiri kini sedang menganggur setelah kontrak kerjanya berakhir Juni lalu bersama raksasa Turki, Galatasaray.

Seperti diketahui, kursi kepelatihan Portugal tengah kosong sepeninggal Paulo Bento yang mengundurkan diri beberapa hari yang lalu. Pria berusia 45 tahun itu mundur setelah Selecao das Quinas secara mengejutkan takluk oleh tim gurem, Albania di laga kualifikasi Euro 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria berusia 49 tahun itupun mengaku niatan melatih Portugal menjadi muncul lantaran dorongan besar ingin mengasuh seorang CR7.

“Di atas semuanya, akan menyenangkan melatih tim seperti Portugal. Tapi jelas bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, dan membuat tim manapun menjadi hebat,” kata Mancini, seperti dilansir Goal, Senin (14/9/2014).

“Dia mencetak gol di setiap pertandingan. Dia adalah pemain luar biasa dan pelatih manapun pasti ingin bekerja sama dengannya,” lanjut mantan arsitek Fiorentina, Lazio, Inter Milan, Manchester City dan Galatasaray tersebut.

Mancini bisa dibilang menjadi satu-satunya pelatih besar yang kini tengah duduk manis tanpa klub. Dia dinilai cocok menangani Ronaldo dkk, yang sedang mengusung misi berprestasi dalam gelaran akbar di Prancis dua tahun mendatang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini