Share

Autovision Kembali Ramaikan IIMS

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 16 September 2014 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 52 1039458 XSYfhnx0Ro.jpg F: Autovision Kembali Ramaikan IIMS (Okezone)

JAKARTA- Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 bakal berlangsung pekan ini. Selain produsen automotif nasional, banyak industri pendukung lainnya yang akan memeriahkan pameran automotif terbesar di Indonesia tersebut.

Salah satunya adalah CV Sampurna Part Niaga, selaku distributor lampu aftermarket Autovision. Berbagai program menarik, baik penjualan dan aktivitas akan disuguhkan selama gelaran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di booth yang berdiri di semi permanent Hall A2 SP8, akan menawarkan penjualan bundling Halogen lovers, wiper lovers, horn lovers. Sedangkan untuk paket HID lovers semua lampu HID Autovison bakal didiskon hingga 15 persen dan bonus lainnya.

Bagi komunitas, Autovision juga akan memberikan diskon spesial hingga 25 persen dengan syarat menunjukan kartu member komunitasnya. Program diskon bagi komunitas tersedia bagi paket tertentu.

"Bagi pengunjung booth Autovision akan disediakan program, games dengan hadiah yang menarik. Hadiah berupa produk dan uang senilai Rp15 juta," papar Andre Chrispian GM SPN saat konfrensi pers Autovision IIMS 2014 di Senayan, Jakarta, Senin (15/9/2014).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini