Share

Agustus, Honda Jazz Kuasai Kelas Hatchback

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 16 September 2014 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 52 1039494 BQbHzx72zr.jpg F: Agustus, Honda Jazz Kuasai Kelas Hatchback (Arief / Okezone)

JAKARTA - Penjualan All New Honda Jazz pada bulan lalu menunjukkan hasil positif. Sebanyak 3.103 unit berhasil terjual. All New Honda Jazz pun berhasil memimpin segmen hatchback pada Agustus 2014.

Berdasarkan data yang Okezone peroleh, penjualan Honda Jazz di sepanjang tahun ni telah mencapai 12.866 unit dengan pangsa pasar 35 persen di kelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Honda Jazz mendapatkan respon yang cukup baik di pasar Indonesia, dengan peningkatan penjualan yang konsisten setiap bulan," terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Sebagai informasi, All New Honda Jazz ini memiliki volume kabin, ruang kaki dan ruang kargo terbesar di kelasnya. Pengembangan mesin dengan struktur dan bahan yang lebih ringan yang dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih maksimal dan performa fun to drive.

All New Jazz hadir dalam 5 varian yakni A M/T (manual), S M/T (manual), S CVT (otomatis), RS M/T (Manual) dan RS CVT (otomatis). Sementara All New Yaris ada 6 varian diantaranya E M/T (manual), E A/T (otomatis), G M/T (manual), G A/T (otomatis), TRD S M/T (manual), TRD S A/T (otomatis).

Varian terendah All New Jazz ditawarkan dengan harga Rp199 juta, sementara All New Yaris dibanderol Rp219,2 juta. Kedua model baru ini sama-sama diproduksi di dalam negeri.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini