Share

Perjalanan Paling Berbahaya di Dunia

Winda Destiana, Okezone · Selasa 16 September 2014 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 544 1039545 rwBg8Pw6Kt.jpg Perjalanan Paling Berbahaya di Dunia (Foto:Foxnews)
A A A

PELESIRAN terkadang bukan hanya membawa kesenangan. Namun rasa was-was akan lokasi yang dikunjungi. Meski tak sedikit wisatawan yang menjauhkan diri mereka dari bahaya.

 

Justru, melakukan perjalanan berbahaya membuat mereka tertantang menjelajahi kawasan lain yang sama bahaya nya.  Karena tak sedikit wisatawan menantang keberanian dengan mengunjungi kawasan berbahaya seperti berenang di dalam danau ubur-ubur, melewati jalan raya berbahaya di dunia, atau bahkan nekat berada di puncak gunung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Semua itu dilakukan semata mencari sensasi baru bagi perjalanan mereka. Namun jika kurang beruntung akan menjadi korban atas apa yang dibuatnya sendiri.

 

Perjalanan berbahaya di dunia ini diantaranya adalah Jellyfish Lake, Villarrica Volcano, The North Yungas, Teanupoo, Gunung Hua, Corbet ini Couloir, tempat ini merupakan perjalanan paling berbahaya di dunia seperti dilansir Foxnews.

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini