Share

Gunung Huashan Bikin Nyali Ciut

Winda Destiana, Okezone · Selasa 16 September 2014 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 544 1039562 RsGqRaYP1U.jpg Gunung Huashan Bikin Nyali Ciut (Foto:Foxnews)
A A A

Berpetualang menyatu bersama alam menjadi pengalaman luar biasa. Terjalnya pendakian biasanya tak mengurungkan niat mereka sampai puncak. Namun, apakah nyali Anda tetap besar ketika mencoba mendaki gunung maut ini?

 

Pemandangan indah akan ditemui ketika meniti pelan-pelan jalan ini. Tetapi pastikan, tidak sering-sering menoleh ke bawah karena membuat nyali ciut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seorang petualang mem-posting foto jalan terjal ini menuju Gunung Huashan merupakan salah satu gunung berbahaya di dunia.

 

Jalan mendaki di gunung meliputi tangga terjal dan curam, pendakian vertikal, serta jejak papan kayu yang dibuat ribuan tahun lalu, membuat pendaki harus ekstra hati-hati. Namun ketika telah sampai, pemadangan indah membayar semua perjuangan yang dilakukan selama mendaki.

Meski berbahaya, gunung ini dianggap suci di China. Banyak turis datang dan merasakan secara langsung pengalaman menegangkan meniti jalan maut demi sampai ke puncak gunung suci setinggi 2.100 meter tersebut

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini