Share
Advertisement

Facebook Beri Opsi untuk Hapus Iklan Pengganggu

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 16 September 2014 12:03 WIB
Facebook Beri Opsi untuk Hapus Iklan Pengganggu (foto: ubergizmo)
Facebook Beri Opsi untuk Hapus Iklan Pengganggu (foto: ubergizmo)
A
A
A
CALIFORNIA - Facebook mengungkap bahwa perusahaan ingin mendapatkan masukan untuk mengetahui apa yang sesungguhnya diinginkan oleh pengguna. Ini penting agar Facebook menampilkan iklan yang relevan untuk pengguna.

Dilansir Ubergizmo, Senin (15/9/2014), Facebook ingin menampilkan iklan yang lebih baik untuk pengguna. Tampaknya, pengguna akan diberi opsi apakah ingin melihat iklan tertentu, menyembunyikannya atau menyatakan ketertarikan pada iklan tersebut.

Beberapa update terbaru dibuat untuk News Feed yang membantu pengguna mendapatkan iklan relevan sesuai dengan minat atau apa yang biasa mereka cari di internet. Facebook juga ingin mendapatkan informasi terkait mengapa pengguna tidak ingin melihat sebuah iklan yang ditampilkan.

Jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini juga menaruh perhatian lebih pada pengguna yang tidak menyembunyikan iklan tertentu. Sehingga, perusahaan bisa mengetahui iklan apa yang sesungguhnya diinginkan oleh pengguna.

Informasi yang beredar mengungkapkan, Facebook pekan ini mengungkap fitur 'play counts' serta video terkait yang direkomendasikan untuk pengguna. Dua fitur tersebut sudah ada di YouTube selama bertahun-tahun.

Fitur baru ini disediakan untuk mendorong penerbit komersial untuk mem-posting lebih banyak video di jejaring sosial. Sehingga, para penerbit bisa menelusuri tingkat kesuksesan kampanye pemasaran mereka.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement