Share
Advertisement

Lumia 530 Mulai Dijual di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Amril Amarullah , Jurnalis-Selasa 16 September 2014 11:03 WIB
Nokia Lumia 530 mulai dipasarkan di Indonesia (foto: Lumia)
Nokia Lumia 530 mulai dipasarkan di Indonesia (foto: Lumia)
A
A
A
JAKARTA - Microsoft Devices mengumumkan dimulainya penjualan Lumia 530 di Indonesia. Cukup mengeluarkan kocek Rp1.399.000 sudah dapat menikmati smartphone dengan sistem Windows Phone 8.1, denganĀ  bundling paket data dari XL.

Dengan Windows Phone 8.1, Lumia 530 menyediakan pengalaman pengguna canggih dengan harga yang terjangkau. Fitur baru seperti Action Center, pilihan kustomisasi latar belakang dan berbagai fungsi pengaturan lainnya sudah tersedia.

Pengguna juga dapat menggunakan berbagai aplikasi populer di Lumia 530. Mulai dari aplikasi pesan instan seperti BBM, WhatsApp, WeChat dan LINE dapat langsung didapatkan melalui Windows Phone Store. Juga beragam aplikasi sosial media dan hiburan seperti Instagram, Path, 21 Cineplex, Uber, termasuk game seru seperti Eyes of Dragon dan Galactic Rush.

Lumia 530 memiliki kamera dengan resolusi 5 MP didukung dengan berbagai fitur kamera khas Lumia dan aplikasi Creative Studio dan Cinemagraph yang membuat proses pengeditan gambar menjadi lebih menarik. Microsoft Devices juga baru memperkenalkan aplikasi untuk membantu pengguna untuk mengambil foto selfie, yaitu Lumia Selfie.

Dengan menggunakan kamera belakang, pengguna akan dipandu untuk mengambil selfie menggunakanvoice guide atau panduan suara. Kemudian pengguna juga dapat melakukan pengeditan foto, seperti mencerahkan kulit wajah, memperbesar mata ataupun senyum, hingga memutihkan gigi.

Lumia 530 hadir dengan pilihan warna oranye cerah, hijau cerah dan warna netral abu-abu dan putih, dengan cover belakang yang dapat diganti sesuai keinginan pengguna. Prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon yang kuat, menghadirkan pengalaman yang cepat untuk mengakses aplikasi favorit, gaming dan browsing internet pada laya LCD 4 inci.

Lumia 530 dapat menampung lebih banyak aplikasi dan konten dengan memori internal 4GB dan dapat ditambah dengan SD card hingga 128GB, Dengan OneDrive, pengguna juga mendapatkan gratis tambahan penyimpanan di cloud hingga 15GB, memungkinkan pengguna untuk sinkronisasi, menyimpan, akses dan berbagi data melalui Lumia 530 dengan komputer, laptop dan tablet.

Lumia 530 akan mulai tersedia di Indonesia melalui Nokia Store dan gerai mitra kerja sama Microsoft Device mulai tanggal 12 September 2014 dengan harga resmi Rp 1.399. 000. Selain itu, bagi pengguna Lumia 530, XL menyediakan paket data sebesar 43,2 GB selama 12 bulan.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement