Share
Advertisement

Apple Tawarkan Aksesoris Case iPhone 6

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 16 September 2014 13:05 WIB
Apple iPhone 6 yang resmi diluncurkan 9 September lalu (foto: reuters)
Apple iPhone 6 yang resmi diluncurkan 9 September lalu (foto: reuters)
A
A
A
CALIFORNIA - Apple mengumumkan bahwa peminat iPhone 6 sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini atau 12 September 2014. Namun, pre-order ini terbatas untuk mereka yang berdomisili di Amerika Serikat melalui operator Verizon and AT&T.

Dilansir Phonesreview, Selasa (16/9/2014), ada prediksi bahwa permintaan iPhone 6 akan tinggi sejak diumumkannya tanggal resmi pre-order. Tidak hanya perangkatnya, perusahaan asal Cupertino ini juga menghadirkan aksesoris seperti case iPhone 6.

Case iPhone 6 bisa berguna saat pengguna ingin melindungi perangkat mereka dari debu atau benturan kecil. Pemasok dari pihak ketiga juga turut menyediakan case iPhone 6 yang berbeda-beda.

Pengguna juga bisa membeli case resmi iPhone 6 dengan varian berbahan silikon atau kulit. Untuk case iPhone 6 yang paling murah, Apple menyediakan bahan silikon dengan harga 25 poundsterling atau sekira Rp480 ribu.

Case iPhone 6 didesain dengan ukurannya yang sesuai dengan bodi smartphone. Case untuk smartphone terbaru ini hadir dengan warna hitam, biru, hijau, pink, merah atau putih.

Sementara untuk bahan kulit, case iPhone 6 dijual dengan harga 35 poundsterling atau sekira Rp672 ribu. Case ini diklaim membuat perangkat iPhone 6 semakin elegan dan mempertahankan penampilan iPhone 6 yang tipis.

Kedua jenis case iPhone 6 ini memiliki lapisan 'microfiber' lembut untuk interior. Khusus untuk opsi berbahan kulit, case iPhone 6 ini menghadirkan varian warna hitam, biru, cokelat, pink dan merah.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement