Share
Advertisement

Moto X Terbaru Bisa Pre-Order pada 16 September

Advent Jose , Jurnalis-Senin 15 September 2014 17:03 WIB
Ilustrasi Moto X Terbaru Bisa Pre-Order pada 16 September (foto : Slashgear)
Ilustrasi Moto X Terbaru Bisa Pre-Order pada 16 September (foto : Slashgear)
A
A
A
CHICAGO - Motorola mengumumkan smartphone Moto X generasi terbaru (2014) yang bisa dipesan pre-order pada 16 September. Pemesanan itu dapat dilakukan melalui operator  AT &T  dengan harga USD100.

Perusahaan juga mengatakan selain smartphone Moto X generasi terbaru, jam tangan pintar Moto 360 akan tersedia dalam jumlah terbatas di hari yang sama. Pekan lalu, smartwatch ini terjual habis dalam hitungan jam.

Dilansir Cnet, Kamis (15/9/2014), Moto X adalah smartphone generasi terbaru dari Motorola yang rilis pada September 2014 dengan dukungan jaringan 4G. Moto X memiliki bentang layar 5,2 inci dengan kekuatan prosesor quad-core 2,5GHz Krait 400.

Dengan kamera 13MP, Motorola mengklaim smartphone ini mampu merekam video dengan format 4K. handset ini memiliki  fitur unik lainnya seperti perintah suara.

Untuk mengurangi sentuhan layar (touchless), Moto X 2014 juga mampu mematikan telefon dan masuk ke modus kamera selfie hanya dengan melambaikan tangan.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement