Share

Jelang Karantina, Kontestan Miss World 2014 Bertambah

Evi Elfira, Okezone · Senin 15 September 2014 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 582 1039129 dinDAPbpWs.jpg Maria Rahajeng (Foto: Okezone)
A A A

AJANG kecantikan Miss World 2014 akan digelar November mendatang. Para kontestan dari berbagai negara pun makin banyak yang mendaftarkan diri mengikuti perhelatan bergengsi tersebut.

 

Setelah diumumkan secara resmi bahwa Miss World 2014 akan dilaksanaan pada akhir November mendatang, makin banyak kontestan yang mendaftarkan diri. Tercatat ada 88 kontestan yang siap berkompetisi mengikuti karantina Miss World 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dari data situs resmi Miss World terbaru, terdapat 48 kontestan tambahan yang mendaftar sejak Mei lalu. Mereka di antaranya berasal dari Aruba, Australia, Austria, Bahama, Barbados, Bermuda, Bolivia, Bosnia & Herzegovina, Brasil, British Virgin Island, Kamerun, Kolombia, Kosta Rika, Pantai Gading, Curaçao, Inggris, Ethiopia, Fiji, Gibraltar, dan Mesir.

 

Selain itu ada Guam, Guatemala, Guinea-Bissau, Guyana, Hungaria, Irlandia, Italia, Jamaika, Jepang, Malaysia, Malta, Montenegro, Naminbia, Nigeria, Irlandia Utara, Polandia, Puerto Rico, Seychelles, Sri Lanka, dan Swedia. Tak lupa juga ada kontestan dari Swiss, Tanzania, Thailand, Trinidad & Tobago, Amerika Serikat, Turki, U.S Virgin Island, Venezuela, Vietnam, dan Zimbabwe.

 

Sebanyak 40 negara lainnya juga akan berkompetisi ketat setelah makin banyak kontestan dari berbagai negara di dunia yang bergabung. Salah satunya adalah perwakilan dari Indonesia, yakni Maria Asteria Sastrayu atau akrab disapa Maria Rahajeng.  Jumlah kontestan Miss World pun tentunya terus bertambah hingga saat mendekati waktu penyelenggaran Miss World 2014.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini