Share

Kontestan New York Kembali Raih Miss Amerika 2015

Evi Elfira, Okezone · Senin 15 September 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 582 1039350 bBe8U7QIxY.jpg Miss Amerika 2015 (Foto: People)
A A A

MISS New York, Kira Kazantsev berhasil menyandang gelar Miss Amerika 2015. Wanita berusia 22 tahun ini berhasil mendapatkan uang tunai dan beasiswa.

 

Setelah Nina Davuluri dan Mallory HaganKira, Kazantsev membawa nama New York kembali menjadi Miss Amerika 2015. Dia terpilih setelah berhasil menyingkirkan keempat finalis lainnya dalam lima teratas pilihan juri. Mereka diantaranya adalah Miss Massachusetts, Lauren yang menduduki posisi runner up keempat lalu ada Miss Florida, Victoria Cowen sebagai runner up ketiga. Juga ada Miss Arkansan Ashton Campbell sebagai runner up kedua dan Miss Virginia, Courtney Paige Garrett yang menduduki posisi runner up pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam ajang ini, kelima finalis yang berhasil lolos hingga babak pertanyaan terakhir ini ditanyai mengenai isu-isu yang terkait dengan wanita. Diantaranya adalah mengenai anak-anak yang menggunakan senjata, kasus penyerangan Ray Rice, kelompok teroris ISIS, penculikan, pemerkosaan serta topik mengenai kewanitaan lainnya.

 

Ketika jatuh giliran pada Kazantsev, ia mendapatkan pertanyaan mengenai kekerasan dalam rumah tangga. Kira Kazantsev menjawab pertanyaan dari Lee Meriwether, dimana dia menganggap bahwa kekerasan seksual yang terjadi terhadap wanita di militer haruslah diperjuangkan dan menjadi perhatian utama bagi anggota parlemen wanita.Jawaban Kazantsev pun berhasil memukau para juri sehingga ia terpilih menjadi Miss Amerika yang baru. Demikian, sebagaimana dilansir dari Pressofatlanticcity, Senin (15/9/2014).

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini