Share

Cara Mudah Bikin Masker Alami di Rumah

Renny Sundayani, Okezone · Senin 15 September 2014 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 82 1039252 O0o4DcqqK9.jpg Cara membuat masker alami (Foto: Dok/Okezone)
A A A

HALO mbak Wulan Tilaar, nama saya Nora (25) asal Surabaya. Saya ingin mencoba melakukan perawatan wajah dengan masker dengan bahan-bahan alami. Nah, yang ingin saya tanyakan adalah bahan-bahan apa yang bisa saya gunakan untuk masker alami yang bisa dibuat sendiri di rumah?

 

Jawab

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hi Nora, membuat masker dengan bahan bahan alami memang sangat baik tetapi mungkin memerlukan waktu bagi orang yang senang praktis. Banyak bahan alami seperti buah dan beras yang dapat dijadikan masker seperti alpukat, pepaya, belimbing, apel, juga beras merah dan beras putih, tetapi sekarang tidak perlu repot lagi untuk membuat masker di rumah. Sariayu Martha Tilaar sudah menyediakan Sariayu Masker Beras merah, Masker Kacang Hijau, Masker ketan Hitam dan Masker Beras putih, Selain itu juga dapat menggunakan Masker yang berbentuk pasta dan sangat praktis untuk digunakan.

Salam,

Wulan Tilaar

Deputy General Manager PT Martha Beauty

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini